PropellerAds
PropellerAds PropellerAds

New Pallapa Update Lagu Wiwik Sagita - Nelongso - Dangdut Koplo

New Pallapa Update Lagu Wiwik Sagita - Nelongso - Dangdut Koplo - Hallo sahabat HITS MP.3 DOWNLOAD, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul New Pallapa Update Lagu Wiwik Sagita - Nelongso - Dangdut Koplo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dangdut Koplo New Pallapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : New Pallapa Update Lagu Wiwik Sagita - Nelongso - Dangdut Koplo
link : New Pallapa Update Lagu Wiwik Sagita - Nelongso - Dangdut Koplo

Baca juga


New Pallapa Update Lagu Wiwik Sagita - Nelongso - Dangdut Koplo


Wiwik Sagita sekitar bulan desember akhir tahun 2016 dalam aksi panggungnya membawakan lagu berjudul Nelongso. Lagu kawakan ini coba untuk dihadirkan kembali dalam nuansa kekinian dengan iringan musik dangdut koplo oleh Wiwik Sagita. Artis dangan tubuh sintal ini membawakannya dengan sangat apik, sehingga rasa dan nuansanya berbeda jauh dengan versi aslinya yang dilantunkan oleh artis dangdut lawas yaitu Evie Tamala. Dengan iringan orkes musik New Pallapa menambah nuansa kesedihan yang ada di dalam lagu ini semakin terasa.

Judul : Nelongso
Artis : Wiwik Sagita
Musik : OM New Pallapa
Download Now

Nelongso ini adalah lagu yang menceritakan tentang seorang istri yang kecewa berat dengan sikap suaminya yang sudah berubah. Lelaki yang dulu menjadi tumpuan hidup dan menjadi kebanggaan keluarga kini sudah menjadi seorang yang tidak tahu tanggung jawab. Istrinya pun kecewa berat dengan sikap dan perubahan tersebut, sebab istrinya dulu rela berkorban meninggalkan kedua orang tuanya demi lelaki yang dicintainya namun kenyataan akhirnya justru membuat hati merana.

Semua istri pasti tidak akan terima jika harus dikecewakan oleh suaminya terutama dalam urusan rumah tangga seperti selingkuh misalnya. Bahkan terkadang istri bisa menerima dengan segala kekurangan yang ada pada suami namun suami terkadang juga tidak menggubris sikap istri tersebut. Oleh karena itu, lelaki yang baik tidak akan mencapakkan, menyakiti, atau melepaskan tanggung jawab kepada istrinya. Terima kasih


Demikianlah Artikel New Pallapa Update Lagu Wiwik Sagita - Nelongso - Dangdut Koplo

Sekianlah artikel New Pallapa Update Lagu Wiwik Sagita - Nelongso - Dangdut Koplo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel New Pallapa Update Lagu Wiwik Sagita - Nelongso - Dangdut Koplo dengan alamat link https://mp3collectioon.blogspot.com/2017/01/new-pallapa-update-lagu-wiwik-sagita.html

Subscribe to receive free email updates: