PropellerAds
PropellerAds PropellerAds

New Pallapa Update Lagu Devi Aldiva - Terpaksa - Dangdut Koplo

New Pallapa Update Lagu Devi Aldiva - Terpaksa - Dangdut Koplo - Hallo sahabat HITS MP.3 DOWNLOAD, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul New Pallapa Update Lagu Devi Aldiva - Terpaksa - Dangdut Koplo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dangdut Koplo New Pallapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : New Pallapa Update Lagu Devi Aldiva - Terpaksa - Dangdut Koplo
link : New Pallapa Update Lagu Devi Aldiva - Terpaksa - Dangdut Koplo

Baca juga


New Pallapa Update Lagu Devi Aldiva - Terpaksa - Dangdut Koplo


Devi Aldiva saat manggung terakhir kali melantunkan lagu yang berjudul Terpaksa. Lagu ini diciptakan oleh seorang seniman yang melegenda yaitu H. Rhoma Irama. Meskipun terbilang lagu lawas namun masih tetap asyik didengarkan telinga dengan balutan musik dangdut koplo. Artis cantik ini membawakannya dengan indah dan merdu saat sendang live di Bojonegoro. New Pallapa yang menjadi musik pengiringnya menjadikan lagu karya H. Rhoma Irama ini menggema dan membuat semua orang menikmati keindahannya.

Judul : Terpaksa
Artis : Devi Aldiva
Musik : OM. New Pallapa
Download Now

Kisah dan makna dibalik lagu terpaksa ini adalah tentang seseorang memiliki problem dengan kehidupan ekonomi. Sehingga hanya untuk sekedar mengisi perut saja harus menjual suara di jalanan atau mengamen. Meskipun rasa malu menyelimuti hatinya namun harus bagaimana lagi tidak acara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan sesuap nasi selain dengan cara mengamen dan hanya itu yang bisa dilakukanya. Keterpaksaan membuat dirinya melakukan perbuatan yang sangat amat tidak disukainya itu.

Lagu Terpaksa ini memberikan gambaran bahwa memang masih banyak orang yang kehidupannya masih sulit. Secara ekonomi sangat lemah bahkan hanya sekedar untuk makan. Oleh karena itu hendaknya kehidupan ini selalu diisi dengan lebih bayak bersyukur kerena di luar sana masih banyak orang yang menjalani kehidupannya dengan penuh kekurangan. Terima kasih


Demikianlah Artikel New Pallapa Update Lagu Devi Aldiva - Terpaksa - Dangdut Koplo

Sekianlah artikel New Pallapa Update Lagu Devi Aldiva - Terpaksa - Dangdut Koplo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel New Pallapa Update Lagu Devi Aldiva - Terpaksa - Dangdut Koplo dengan alamat link https://mp3collectioon.blogspot.com/2017/01/new-pallapa-update-lagu-devi-aldiva.html

Subscribe to receive free email updates: