PropellerAds
PropellerAds PropellerAds

New Pallapa - Katakan Sayang ( Anisa Rahma ) Dangdut Koplo

New Pallapa - Katakan Sayang ( Anisa Rahma ) Dangdut Koplo - Hallo sahabat HITS MP.3 DOWNLOAD, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul New Pallapa - Katakan Sayang ( Anisa Rahma ) Dangdut Koplo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dangdut Koplo New Pallapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : New Pallapa - Katakan Sayang ( Anisa Rahma ) Dangdut Koplo
link : New Pallapa - Katakan Sayang ( Anisa Rahma ) Dangdut Koplo

Baca juga


New Pallapa - Katakan Sayang ( Anisa Rahma ) Dangdut Koplo



Katakan Sayang adalah judul lagu yang mengisahkan tentang seorang istri yang tiba - tiba mendapatkan perlakuan berbeda dari suaminya. Biasanya suami selalu kecup kening saat datang maupun akan pergi bekerja namun kali ini berbeda. Tidak ada kecup kening, bahkan senyum pun tidak tampak dari bibir sang suami sehingga sang istri pun bertanya - tanya dalam hati, apakah salah dan dosaku sehingga diperlakukan seperti itu.

Judul Lagu : Katakan Sayang
Artis : Anisa Rahma
Musik : New Pallapa
Download Now

Seorang suami dan istri harus menjaga keharmonisan dalam kehidupan rumah tangga. Seandainnya ada masalah dengan istri sekalipun harus dibicarakan baik - baik dan jangan langsung merubah sikap seoalah membenci dirinya karena itu sangat menyakitkan hatinya. Apabila ada kesalahan yang dibuat oleh sang istri, katakan dengan cara yang baik jangan sampai menyakiti hatinya.

Keharmonisan keluarga sangat penting untuk dijaga, jangan sampai hanya karena sebuah masalah kemudian merusak hubungan tersebut. Dan yang paling penting adalah harus lapang dada untuk saling memaafkan kesalahan satu sama lain agar hubungan tetap terjaga dengan baik dan harmonis.  Terima kasih


Demikianlah Artikel New Pallapa - Katakan Sayang ( Anisa Rahma ) Dangdut Koplo

Sekianlah artikel New Pallapa - Katakan Sayang ( Anisa Rahma ) Dangdut Koplo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel New Pallapa - Katakan Sayang ( Anisa Rahma ) Dangdut Koplo dengan alamat link https://mp3collectioon.blogspot.com/2017/01/new-pallapa-katakan-sayang-anisa-rahma.html

Subscribe to receive free email updates: