PropellerAds
PropellerAds PropellerAds

Lagu Koplo - Teman Rasa Pacar ( Nella Kharisma ) The Rosta

Lagu Koplo - Teman Rasa Pacar ( Nella Kharisma ) The Rosta - Hallo sahabat HITS MP.3 DOWNLOAD, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lagu Koplo - Teman Rasa Pacar ( Nella Kharisma ) The Rosta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dangdut Koplo Sera, Artikel Koleksi Nella Kharisma, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lagu Koplo - Teman Rasa Pacar ( Nella Kharisma ) The Rosta
link : Lagu Koplo - Teman Rasa Pacar ( Nella Kharisma ) The Rosta

Baca juga


Lagu Koplo - Teman Rasa Pacar ( Nella Kharisma ) The Rosta



Kisah lagu Teman Rasa Pacar ini bercerita tentang pertemanan seorang gadis dan pria yang tampak seperti orang yang lagi pacara. Semua itu karena hubungan pertemanan mereka layaknya seperti orang yang sedang saling cinta dan berpacaran. Mereka berpegangan tangan, saling cemburu, saling rindu dan lain - lain.  Sehingga saat salah satu ada yang dekat dengan orang lain, rasa cemburu pun hadir seolah tidak ingin ada orang lain yang boleh dekat kecuali dirinya.

Judul Lagu : Teman Rasa Pacar
Artis : Nell Kharisma
Musik : Sera
Download Now

Hubungan pertemanan yang terjalin layaknya seorang berpacaran mungkin akan lebih baik daripada berpacaran karena tidak akan ada yang tersakiti, sebab hubungan keduanya hanya sebatas teman. Namun akan menimbulkan kegelisahan dari orang - orang melihat karena kemesraan yang ditampilkan layaknya seperti kekasih. Dan pasti akan menghadirkan omongan - omongan yang terkadang menggelitik hati.

Sebaiknya saat belum halal, disatukan dalam suatu ikatan pernikahan hendaknya hubungan kasih tidak terlalu berlebihan. Bukan sekedar untuk memenuhi keinginan dan rasa cinta di hati, namun guna menjaga diri agar tidak terjadi tindakan - tindakan yang tidak dibenarkan oleh agama dan norma masyarakat. Terima kasih


Demikianlah Artikel Lagu Koplo - Teman Rasa Pacar ( Nella Kharisma ) The Rosta

Sekianlah artikel Lagu Koplo - Teman Rasa Pacar ( Nella Kharisma ) The Rosta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lagu Koplo - Teman Rasa Pacar ( Nella Kharisma ) The Rosta dengan alamat link https://mp3collectioon.blogspot.com/2017/01/lagu-koplo-teman-rasa-pacar-nella.html

Subscribe to receive free email updates: