PropellerAds
PropellerAds PropellerAds

Download 5.11 MB : Lagu LILAKNO AKU - Via Vallen Koplo Sera

Download 5.11 MB : Lagu LILAKNO AKU - Via Vallen Koplo Sera - Hallo sahabat HITS MP.3 DOWNLOAD, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Download 5.11 MB : Lagu LILAKNO AKU - Via Vallen Koplo Sera , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dangdut Koplo Sera, Artikel Koleksi Via Vallen, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Download 5.11 MB : Lagu LILAKNO AKU - Via Vallen Koplo Sera
link : Download 5.11 MB : Lagu LILAKNO AKU - Via Vallen Koplo Sera

Baca juga


Download 5.11 MB : Lagu LILAKNO AKU - Via Vallen Koplo Sera




Kisah seorang wanita yang diduakan oleh kekasih hatinya dan dirinya tidak rela kalau diduakan. Lebih baik berpisah dan hidup sendiri dari pada harus menjadi orang kedua. Janji - janji yang pernah dibuat bahwa sang pria akan selalu membuat dirinya bahagia namun semua itu hanya sebatas janji saja tidak ada bukti nyata. Karena sang pria justru malah mendukannya, lebik baik lilakno atau ikhlaskan saja. 

Judul : Lilakno Aku
Artis : Via Vallen 
Musik : Sera 
Download Now 

Keputusan untuk berpisah saat hati tidak bisa menerima diduakan oleh sang kekasih adalah keputusan yang paling tepat. Sebab cinta yang dipuja - puja dan didamba - damba akan memberikan kebahagiaan namun yang dirasakan justru sebaliknya. Dalam hubungan cinta kesetiaan berada di atas segala - galanya. Jadi kalau tidak setia tidak perlu untuk ditawar lagi, lebih baik berpisah. 

Berpisah bukan berarti terpuruk, namun berpisah untuk menghindari rasa sakit yang berlebihan dalam hati itu adalah sebuah kewajaran. Karena pada intinya tidak siapapun yang ingin disakiti apalagi berkaitan dengan hati yang jauh lebih riskan.  Jadi lagu lilakno aku ini memberikan pesan bahwa tidak perlu ragu untuk berpisah kalau pasangan hidup sudah selingkuh. Terima kasih


Demikianlah Artikel Download 5.11 MB : Lagu LILAKNO AKU - Via Vallen Koplo Sera

Sekianlah artikel Download 5.11 MB : Lagu LILAKNO AKU - Via Vallen Koplo Sera kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Download 5.11 MB : Lagu LILAKNO AKU - Via Vallen Koplo Sera dengan alamat link https://mp3collectioon.blogspot.com/2017/01/download-511-mb-lagu-lilakno-aku-via.html

Subscribe to receive free email updates: