PropellerAds
PropellerAds PropellerAds

Aurora - Gelisah - Duet Romantis Tasya feat Gerry Dangdut Koplo

Aurora - Gelisah - Duet Romantis Tasya feat Gerry Dangdut Koplo - Hallo sahabat HITS MP.3 DOWNLOAD, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aurora - Gelisah - Duet Romantis Tasya feat Gerry Dangdut Koplo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aurora, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aurora - Gelisah - Duet Romantis Tasya feat Gerry Dangdut Koplo
link : Aurora - Gelisah - Duet Romantis Tasya feat Gerry Dangdut Koplo

Baca juga


Aurora - Gelisah - Duet Romantis Tasya feat Gerry Dangdut Koplo



Semua orang pasti pernah merasakan yang namanya Gelisah, apalagi jika urusanya dengan cinta. Hanya orang yang jatuh cinta yang akan sering merasakan gelisah. Kegelisahan dalam lagu ini terkait dengan perpisahan yang dialami oleh seorang gadis yang sedang menanti kata - kata cinta dari orang yang dicintainya. Karena baru saja dirinya menjalin kasih, namun sudah ditinggal pergi oleh kekasihnya.

Judul Lagu : Gelisah
Artis : Tasya dan Gerry
Musik : OM. Aurora
Download Now

Sungguh kasihan seseorang yang mengalami layaknya lagu Gelisah ini. Bagaimana tidak, baru saja merasakan keindahan cinta namun sang kekasih sudah meninggalkan dirinya. Mungkin rasanya seperti ditusuk - tusuk sama jarum sakitnya. Namun tidak perlu disesali atas semua itu, yang perlu dilakukan adalah tetap berfikir positif  dan berusaha ikhlas atas semua keadaan tersebut.

Barang kali anda juga merakan hal yang sama, mengalami kegelisahan hati kerena ditinggal kekasih. Jangan takut, masih ada banyak orang baik di dunia ini yang bisa menjadi pendamping hidup. Anggap saja kalau semua kejadian itu karena memang tidak jodoh, dan dia bukan orang yang baik. Barangkali tuhan ingin memberikan yang jauh lebih baik dari pada orang yang pergi meninggalkan tersebut. Terima kasih


Demikianlah Artikel Aurora - Gelisah - Duet Romantis Tasya feat Gerry Dangdut Koplo

Sekianlah artikel Aurora - Gelisah - Duet Romantis Tasya feat Gerry Dangdut Koplo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aurora - Gelisah - Duet Romantis Tasya feat Gerry Dangdut Koplo dengan alamat link https://mp3collectioon.blogspot.com/2017/01/aurora-gelisah-duet-romantis-tasya-feat.html

Subscribe to receive free email updates: