PropellerAds
PropellerAds PropellerAds

Adella - Ungkapan Hati - Lagu Yuni Ayunda Dangdut Koplo

Adella - Ungkapan Hati - Lagu Yuni Ayunda Dangdut Koplo - Hallo sahabat HITS MP.3 DOWNLOAD, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Adella - Ungkapan Hati - Lagu Yuni Ayunda Dangdut Koplo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adella, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Adella - Ungkapan Hati - Lagu Yuni Ayunda Dangdut Koplo
link : Adella - Ungkapan Hati - Lagu Yuni Ayunda Dangdut Koplo

Baca juga


Adella - Ungkapan Hati - Lagu Yuni Ayunda Dangdut Koplo


Yuni Ayunda dalam sebuah acara pernikahan di daerah tuban membawakan sebuah lagu yang berjudul Ungkapan Hati. Dara kelahiran Lamongan Jawa Timur ini mendapatkan sambutan yang meriah dari penggemarnya saat melantunkan lagu ini. Suaranya yang merdu dan parasnya yang cantik mampu menghibur  dan mempesona pedengar setia dangdut koplo. Dengan balutan orkes musik dangdut Adella membuat lagu yang berkisah tentang hati yang merana karena perpisahan ini semakin dapat dirasakan kesedihannya. Bersama Adella, penyanyi cantik ini mampu membawakannya dengan sangat apik dan terdengar merdu di telinga.

Judul : Ungkapan Hati
Artis : Yuni Ayunda
Musik : OM. Adella
Download Now

Secara singkat lagu Ungkapan Hati ini menceritakan tentang seorang wanita yang berusaha untuk ikhlas atas keadaan yang menimpa dirinya. Yaitu saat dirinya harus berpisah dari seorang lelaki yang sangat dicintainya. Karena lelaki tersebut sudah memiliki tambatan hati sehingga cinta yang tumbuh subur di dalam hati itu hanya bertepuk sebelah tangan. Akhirnya pupuslah sudah harapan untuk memiliki dan berdamping dengan lelaki pujaan hati. Sang wanita hanya bisa berdoa untuk kebahagiaan lelaki pujaan hatinya bersama wanita lain.

Cinta itu tidak bisa untuk disalahkan, namun yang salah adalah orang yang mencintai. Karena cinta itu adalah rasa yang harus dikendalikan agar tidak mengarah kepada orang yang salah seperti dalam lagu ungkapan hati. Resiko mencintai kekasih orang lain hanya ada satu yaitu berpisah sebab cintanya tidak berbalas. Maka sebaiknya sampaikan cinta itu hanya kepada orang yang masih sendiri dan tidak memiliki hubungan cinta dengan orang lain. Cinta yang seperti itu hanya akan membawa duka dalam cinta. Terima kasih


Demikianlah Artikel Adella - Ungkapan Hati - Lagu Yuni Ayunda Dangdut Koplo

Sekianlah artikel Adella - Ungkapan Hati - Lagu Yuni Ayunda Dangdut Koplo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Adella - Ungkapan Hati - Lagu Yuni Ayunda Dangdut Koplo dengan alamat link https://mp3collectioon.blogspot.com/2017/01/adella-ungkapan-hati-lagu-yuni-ayunda.html

Subscribe to receive free email updates: